Friday, December 17, 2010

#MusaOpinion : Aparat (Keparat) Kepolisian

ooops sorry for the title...
tapi ini adalah benar...benar-benar memuakkan...
ini adalah cerita gue...masih bener-bener fresh...
terjadi waktu hari minggu kemaren...tepat nya waktu gue lagi jalan-jalan ke suatu mall di deket jakarta 0 km...
waktu gak jauh dari sana tiba-tiba mobil gue di stop sama (kep)arat kepolisian...
ya mungkin karena bapak gue baru aja beli mobil...dan bego nya lagi itu polisi nanyain udah jadi apa belum STNK nya...
dari blog ini dan dari judul ini gue mau nyimpulin kalo mereka benar-benar tidak ber prikemanusiaan...
Indonesia negara yang suci tapi kalo di atur oleh orang-orang yang najis sama aja bohong...
pikir pake logika, percuma aja kalo ada aparat keamanan dan departemen-departemen kalo gak ada yang becus ngejalanin nya...
dan juga gue yakin sekarang dengan adanya baliho yang bertuliskan "dilarang merendahkan martabat polisi" itu sendiri pun sudah membuktikan bahwa polisi sudah rendahan martabat nya...
kalo kata Bapak gue ya, "jaman sekarang udah serba terbalik, orang yang benar malah ditangkap dan yang salah malah di penjara bahkan rakyat di brainwash supaya bisa memaki-maki "penjahat" tersebut...
Just In Indonesia the police giving some shit...

No comments:

Post a Comment