Sunday, December 19, 2010

#MusaSharing : The Negative of Falling In Love Effect (Part Two)

*lanjutkan kita ceritanya*
akhirnya gue jawab "maaf tadi abs makan." yup setelah percakapan hampir 1 jam-an itu gue akhirnya off FB gue...
sekitar setengah bulan gue sama dia gak kontak"an, waktu hari sabtu gue baru abs beli CD lagu album ke 3 nya The Changcuters...
sampe di rumah gue dengerin langsung satu album, karna gue kagum akhirnya gue tulis di status FB gue...
tiba-tiba ada komen 5 menit setelah gue nulis status tsb...dan itu dari dia.
ternyata dia termasuk "cangcut ranger" gue juga cman jawab "oohhhh hehehe"
abis itu gue gak ngobrol lagi dan besok sore nya tepat nya hari minggu gue ikut sama bokap dan nyokap gue pergi belanja bulanan, dan gue online FB lewat hape kesayangan gue *nokia yg udah retak LCD nya -____-* ada notif dan itu dari dia lewat wall, dia pun nyapa gue "hai, lagi apa nih ? gue denger" lo bisa nulis lirik lagu bhs.inggris ya ?? buatin gue donk,soalnya gue gak bisa bhs.inggris, hehehe."
dan jawaban gue "oh iya bisa, lu tau dari mana gue bisa nulis lagu ?? ya udah ntar gue buatin mau tema nya tentang apa ??"
dia cuman jawab "apa aja boleh ya inti nya itu bhs.inggris, makasi ya sayang"
gue cman diam seribu bahasa...jujur gue langsung melting sewaktu ada cewek yang gue baru kenal ngomong pake tambahan kata "sayang" dan gue iseng aja ngejawab wall nya dia itu "hehehe iya sama-sama ya sayang"
*what the...kata gue dalam hati gue si cman iseng" aja*
dan ternyata yang tadi nya ngomong pke "gue-elo" berubah 180 derajat *fahrenheit hehehe* jadi "aku-kamu" dan plus kata "sayang" di setiap message nya...
yup gue udah mulai nyaman sama itu cewek *padahal asal lu tau ya, gue cman tau itu cewek satu sekolahan aj sama gue, masalah bentuk fisik atau orang nya kyk gimana, GUE KAGAK TAU BRO !! intinya gue cuman mau ada orang yg nyaman sama gue aj hehehe*
besok nya gue masih ngobrol sama dia *lewat sms tentunya* ternyata gue kira cuman sehari aja dia pake kata "sayang" ternyata msh berlanjut, gue paling nanya dia di ruang mana atau gak lagi ngapain...*ya Allah, ini ya yang namanya tanda" orang mau kecebur dlm sumur eh...dalam cinta hehehe*
The day after she calls me honey....
hari selasa tanggal nya gk usah disebut ya hehehe...jadwal pelajaran yang sangat padat, sejak gue deket sama dia, gue jadi selalu nge-cek hape berkali-kali...langsung....
waktu sore nya dia sms gue yang berbunyi "hei, kok kita kayak orang pacaran ya, pake ngomong sayang tapi gak punya status,kata nya temen" aku si begitu"
dan kata hati gue *oh god, dia udh sadar, dan kyknya pertanda dia siap di tembak hehehe*
dengan segala keberanian gue *akhirnya* gue nembak dia *dan pake sms* karna gue dulu malu banget kalo ngomong langsung sama cewek yg gue taksir...setelah gue sms dia, dia ngejawab dengan low profile nya hehehe..
karena waktu itu lagu nya once mekel lagi terkenal akhirnya gue pake buat sms ke dia...dan Voila!~ gue diterima jadi pacar *resmi* nya dia hihihihi...
mulai dari sini lah gue sadar kalo ternyata ada hal yang mentok sama gue, tapi sayangnya gue gak tau apa hal tersebut...

2.The Beginning of The Worst
gak terasa gue pacaran sama dia udah 2 bulan...
dan yang gue sesalkan sama dia, dia selalu ngebanding"in gue sama pacar temen"nya, mulai dari gak satnite-an lah atau kesekolah gak bawa motor-lah...
begitu gue nasehatin dia, dia nya malah ngambek parah *asal lu tahu ya, cuman gara" gue nyuci motor aj dia ngambek what the...*
jujur dari saat masuk ke bulan 3 gue udah mulai gak tahan sama sikap nya dia, dalam 3 bulan itu, gue cuman jalan 1 kali dan itu karna gue udah janji mau teraktir dia waktu gue ulang tahun...
gue pun merasa sedikit kecewa karna gue dibanding"in, ketika gue ngadu ke orang tua gue, dia pun marah nya kayak apaan tau...

(Part Two End)

No comments:

Post a Comment