Sunday, December 19, 2010

#MusaSharing : The Negative of Falling In Love Effect (Part Four)

*lanjut man*
karena gue sibuk sama official band gue, jadinya gue ikut yang namanya technical meeting nya dan lain-lain...
sewaktu gue abs technical meeting mata gue selalu tertuju sama sekretariat osis dan berharap gue bisa ngeliat dia biarpun semili detik.
dan dia pun tau" keluar dari sekre gue langsung nengok ke lapangan nonton bola...
gue menjalankan hari pada saat itu berasa jadi musisi bro...
setiap hari gue booking studio dan latihan 1-2 jam...
pada saat hari H nya gue gugup banget nih *sampe" gue mesti lari" keliling sekolah* gue bawa gitar temen" sekelas gue udah pada siap, setelah nama band gue di panggil...
dan sukses manggung nya,gue pun pulang sore karna band yg seru udah abis trus di telp terus sama nyokap...perasaan gue hari itu adalah badan gue mau remuk...
besok nya adalah hari yang gak gue sangka...
gue lebih banyak istirahat dan maen psp, ketika abs shalat ashar gue kaget dengan sms yg bunyi nya "ini kak Musa ya ?? aku adek nya kak *sensor*."
gue kaget setengah mati *ini bakal jadi saingannya lagu d'masiv nih hehehe* gue dengan "polos" bales sms tsb...
setelah itu adek nya dia menjelaskan kalo dia masih berharap kalo gue sama dia bisa balikan lagi...yup abs shalat Maghrib, adek nya selesai sms gue dan *TAAAARRAAAAAA* dia sms gue...gue lebih kaget lagi, gk sampe dia nanyain kabar, dia langsung melakukan pengakuan hati.gue yang waktu itu masih trauma gara" adek kls yang parah kalo dalam berhubungan, gue diem sejenak tapi 2 sms dari dia dateng dengan indahnya...
gue sempet speechless dan dengan sepenuh hati dan mengingat resiko waktu pertama kali gue pacaran, gue nerima dia lagi dan ini bertahan cuman 1 bulan gara" kita udah kls XII dan harus konsen sama pelajaran...jadi total gue baru pacaran 3 kali...
dan gue cuman berusaha jadi cowok yang setia...
4 bagian cerita gue ini dan mungkin yang baca adalah saksi salah satu "kekejaman" wanita dalam berhubungan....
gue harap gue bisa lebih baik lagi bukan cuman buat gue tapi buat kita semua...
ini adalah akhir dari cerita cinta gue, yang bisa dibilang tragis lah hehehe..
oke...thanks for reading...
see you to my next post...
regards...

No comments:

Post a Comment