Saturday, January 15, 2011

#MusaSharing : Kontemporer Person

well...good morning all....
this is saturday morning *hehehe*
hari sabtu emang jadi hari yang paling di tunggu-tunggu *terutama buat pelajar*
well...gue gak bisa buat puisi emang...karna terhambat masalah biaya *loh (?)* bukan maksud gue terhambat masalah bahasa...lu tau sendiri kan bahasa nya puisi kyk orang lagi sikap lilin (?)....
lanjut...ternyata ada salah satu cabang *bukan bank lho* puisi yang lucu dan akhirnya semua orang bisa nulis puisi....
kemaren senen gue dapet tugas di suruh nyari dan buat puisi kontemporer...
dan pertama kali gue baca puisi nya, gue cuman bisa komen.....APAAAN NIH !!!! *untung bukan apaan tuh, klo gak bisa di tuntut royalti dah gua*
awal nya begini....

Gue : *buka buku tentang sastra kontemporer* hehehe *kesenengan begitu liat banyak banget contoh puisinya* *langsung taro ke keranjang belanjaan*

Bokap : bang, serius mau baca sastra lama ???

Gue : emang nya kenapa yah ?

Bokap : ya coba aja baca sendiri

bokap gue bingung kalo anak nya mau baca sastra lama...
setelah gue pulang gue coba baca kayaknya seru puisi nya...
liat daftar isi....trus langsung ke TKP...
dan baca salah satu puisi yang isi nya cuman huruf "V" doank...
bolak-balik halaman...

dan *yeah* damshit bung....

*APAAN NIH BAHASA* gue kagak ngerti...

setelah di jelasin sama guru Bahasa Indonesia gue...
puisi itu mungkin buat pribadi aja...

yang tau hanya diri sendiri & Tuhan YME *hahahaha*

kalo begitu pantesan ya orang dulu gak pernah galau....

sekalinya galau, mereka nulis puisi hehehe.

1 comment:

  1. Assalamualaikum siapa tau bisa membantu anda. Dan aku mau cerita kisah nyata dalam kesuksesan aku selama ini. Aku dulu anak petani 3 bersaudara aku anak ke 3, 3tahun lalu orang tuaku pusing karna banyak hutangnya gara-gara aku di sekolahkan sampai lulus kuliah, tapi aku diam2 mencari cara supaya semua hutang orang tuaku bisa terlunasi. Waktu itu aku buka-buka facebook aku dapat website https://pesugihanputihislamia.blogspot.com. aku buka di google. Alhamdulillah sekarang orang tuaku tidak punya beban lagi sama orang. Awalnya memang takut hubungi nomer beliau karna kata orang larangan agama. Setelah dengar arahan mbah suroto ternyata bukan juga jalan sesat. Tergantung keyakinan dan kepercayaan saja. Banyak pilihan di berikan yaitu Dana Hibah, penglaris usaha dagan, dana ghaib, anka ghaib togel, jampi pelet, dll tergantung dari keyakinan kita juga dan tidak ada namanya tumbal. Mungkin ada teman mau hubungi langsung beliau ini nomer WhatsApp nya 0822 9127 7145 terima kasih..

    ReplyDelete