Thursday, January 20, 2011

#MusaSharing : Recommended Hot Food


hello guys and girls....
tumben ya gue posting pagi-pagi *masih jam setengah 6* hehehe
ini hari kamis *orang udah tau kali,mus -___-*
oke seperti yang gue judulin di atas...
kali ini tentang makanan...tapi gue saranin di coba ya...soalnya menurut gue ini makanan paling pedes yang pernah gue makan hehehe...
kalo boleh gue namain makanannya itu namanya "AYAM PENYET KANTIN UI"
wehehehe, awalnya ni ayam kakak gue yang beli, dia penasaran kalo di spanduk nya ada tulisan begini... "7 dari 10 Cewek yang makan ayam ini pasti menangis" (buset udah kayak iklan sampo sama detergen ya) setelah itu akhirnya kakak gue membeli nya...
sesampainya di rumah

Kakak : nih mus, cobain ni ayam katanya sih pedes banget, makanya di beli

Gue : wew, kalo dari tampilan bungkusnya sih, tidak memperlihatkan daya ledak nya(?)

Kakak : udeh makan aja sono.

dan akhirnya gue membuka salah satu bungkusan nya dan TAAAARRAAAAA....
kalo dari tampilannya emang udah cadas banget *cadas itu masih sepupuan sama pedas hehehe*
biji cabe nya weleh banyaknyo....

Gue : *muka keliatan yakin pas mau makan* *colek dikit cabenya* *pake nasi langsung* dan HUUAAAHHHHHHH *dragoon flame*

sepertinya gue butuh pemadam kebakaran nih -___-"
oke setelah pertama kali gue nyobain itu ayam "gledek"
gue gak makan lagi. baru setelah harga cabe naik tinggi banget...
kakak gue beli nih ayam lagi...

Kakak : coba lagi nih mus, kayak nya formula baru

Gue : *mupeng*

langsung gue ambil nasi dan SHOWTIME !!!

Gue : kayak nya ini gak pedes lagi deh, kan harga cabe udah mahal

Gue (lagi) : *ngambil nasi*

(masih) gue : *buka bungkusan*

gue (aja) : wihh iya nih biji nya udah sedikit *moral value : jangan melihat sesuatu dari luar tapi cobain dulu baru deh boleh nilai hehehe*

dan HHHUUUUUUAAAAAAAAHHHHHHH.....

kampret ya ni orang jualan ayam goreng pake sambel apa sambel pake ayam ??!!!
baru 3 suap gue udah berenti utk napas man...
akhirnya dengan semangat gue ngabisin ini makanan biar pun keliatan tersiksa *mana udah pedes ayamnya, nasi nya panas, eh Ibu gue kasih gue air panas* waduh...

oke segini aja dari gue, sedikit bocoran kenapa gue gak masuk nih hari, karena gue ada pertemuan sama keluarga gue di Singapore.
*hehehe temen gue baru sedikit yang tau*
oke see ya...

3 comments:

  1. abaaaangg.. mau dunk ayam nya.. =) pengen cobain juga.. kirim kirim yaa ke cipulir.. hehe.. :)

    ReplyDelete
  2. Assalamualaikum siapa tau bisa membantu anda. Dan aku mau cerita kisah nyata dalam kesuksesan aku selama ini. Aku dulu anak petani 3 bersaudara aku anak ke 3, 3tahun lalu orang tuaku pusing karna banyak hutangnya gara-gara aku di sekolahkan sampai lulus kuliah, tapi aku diam2 mencari cara supaya semua hutang orang tuaku bisa terlunasi. Waktu itu aku buka-buka facebook aku dapat website https://pesugihanputihislamia.blogspot.com. aku buka di google. Alhamdulillah sekarang orang tuaku tidak punya beban lagi sama orang. Awalnya memang takut hubungi nomer beliau karna kata orang larangan agama. Setelah dengar arahan mbah suroto ternyata bukan juga jalan sesat. Tergantung keyakinan dan kepercayaan saja. Banyak pilihan di berikan yaitu Dana Hibah, penglaris usaha dagan, dana ghaib, anka ghaib togel, jampi pelet, dll tergantung dari keyakinan kita juga dan tidak ada namanya tumbal. Mungkin ada teman mau hubungi langsung beliau ini nomer WhatsApp nya 0822 9127 7145 terima kasih..

    ReplyDelete