Sunday, February 06, 2011

#MusaSharing : Fight

good sunday morning...
judul di atas adalah judul lagu nya /rif...kenapa ?
karna gue suka banget sama ini lagu, dan gue pun jadi semangat setiap denger ni lagu...
kalo kata orang bijak "Words are the best medicine in the world."

lagu ini bercerita tentang hidup adalah perjuangan untuk menjadi pemenang...tapi gue gak mau bahas soal ni lagu...
yang mau gue ceritain adalah makna nya...
kejadian nya baru aja terjadi kemaren waktu gue ke JCC liat pameran pendidikan dan try out SNMPTN...
banyak universitas yang bagus" di sana...
tapi cuman 2 universitas yang buat gue amaze yap, itu adalah UI dan UGM...
stand nya gak jauh"....target gue adalah masuk Ilmu Hubungan Internasional UI...gue melihat para mahasiswa angkatan 2009 pake almamater mereka dan dengan semangat menjelaskan UI...semoga gue bisa jadi salah satu dari mereka.AMIN

try out nya alhamdulilah gak terlalu susah, dan karena gue ambil ips *padahal gue anak ipa hehehe* jadi gak terlalu susah...
setelah selesai TO gue pun balik duluan...waktu gue lagi jalan mau ke halte TJ buat balik ke rumah...
gue ngeliat trantib istilah nya lagi ngejar para pedagang, semua pedangan dengan muka panik buru" lari dan bawa barang dagangannya...tapi gue liat dengan jelas, itu trantib bukannya nasehatin malah mukulin mereka...dan parah nya lagi merusak dagangan mereka, gue liat juga dengan jelas, muka memelas abang" tukang toge goreng yang piring" nya hancur gara" trantib tsb *ya ALLAH semoga beliau selalu engkau berikan jalan dan selalu engkau berkati.amin*...
kasian banget...mereka pasti punya keluarga di sana, dan gue tau piring juga termasuk barang yang berharga, gue pengen bantu banget tapi situasi lagi memanas, pecahan piring tadi di lempar ke trantib"...
melihat kejadian itu gue jadi galau waktu perjalanan pulang...
ya Allah gue jadi malu sama diri gue sendiri...gue udah di berikan fasilitas yang enak sama Orang Tua gue, tapi sikap gue masih kayak anak gak tau aturan hidup, mungkin hari itu Allah lagi berbaik hati sama gue memperlihatkan kejadian" yang bisa buat gue bangun dari tidur gue...
selama ini yang gue galau-in cuman "perasaan hati" aja tapi gue pun sadar kata Bapak gue kalo hidup itu gak ada yang instan, semua berawal dari pahitnya perjuangan...
dan hidup adalah pilihan...
MAN JADDA WAJADA...MAN SHABARA ZHAFIRA...
(siapa yang berusaha pasti akan sukses dan siapa yang bersabar pasti akan beruntung....)

oke sekian dulu ya guys and girls...
semoga kita bisa lebih meningkatkan daya juang kita meraih kesuksesan...
Allah Maha Melihat :)

"Ku harus terus berjuang tuk tetap jadi orang." (/rif -Fight)

No comments:

Post a Comment