Friday, February 04, 2011

#MusaSharing : Mulut, Perut dan Hidung Besar

yelloooowww...
ini tentang kejadian tadi yang buat gue pengen bunuh seseorang...
jaman sekarang, anak" muda nya kalo udah anggep salah 1 sifat orang freak maka gak bakal di temenin...
contoh nya kayak orang di kelas gue *XII IPA 3, SMA paling terkenal se lubang buaya hihihi*
gue kenal ini orang dari smp kls 3 dan emang dasar nya gila kali ya, okay....
dia ternyata juga kidalisme...gue gak sudi kalo di samain sama orang gila itu....
yang gue kesel dari itu anak adalah SEMUANYA *oke maaf kalo gue nge post ini pake emosi ya, buat yang blum tau gue secara pribadi tinggal follow tweet gue @musamusa93 (mus...mus...mus...kok malah nyambung ke sini ya) *

itu anak emang gak pernah gak buat masalah...contohnya dia paling nge bangga" bapak nya yang termasuk TNI AU dan kolonel...begini ceritanya (sebut aja KP)

Gue : *lagi ngobrol sama wisnu tentang pekerjaan di masa depan*

KP : eh kalo gue mah gampang dapet pekerjaan tinggal telpon bokap ato gak oom gue pasti langsung, gak perlu kayak lu semua

Gue : *langsung pergi dari tempat duduk* dasar brengsek lu -____-"

emosi gue emang gak ketara, itu anak emang cuman bisa ngomong, otak aja dikit dan paling sering pamer, oiya yang paling gue emosi waktu itu anak nginjek SIM gue yang notaben nya gue boleh buat dan tanpa curang...

Gue : *ngambil sim dari dompet karna di pinjem ihsan sama ormus* buat sim lah biar lu enak kemana-mana

Ormuzd : pengen sih tapi kapan ya, gak ada waktu terus mus

Ihsan : yee lu coba aja mus, cepet ini kan

Gue : iya gue aja gak sampe seharian

KP : yaelah lu mah pada capek" ya buat sim, gue dong *sambil nunjukin sim* gak usah pake apa-apa tinggal telpon oom gue di padang trus foto jadi dah

Gue, Ormuzd, Ihsan : *balik lagi ngadep ke guru*

tau" SIM gue jatoh ke lantai dan di injek sama anak bajingan itu

Gue : kampret lu ja...-___-" *gue pengen banget keluarin kata" kasar, tp males dah, kalo yang baca ini mau ketemu sama orang nya kontak tweet gue @musamusa93 (mus....jangan promosi bisa) gue yakin lu juga pengen nge gampar *

banyak hal kekurangan itu anak dan menurut gue, kelebihan itu anak cuman mulut,idung sama perut aja yang gede...
gak tau malu...
dan gak mau nyari temen....

yang paling parah itu anak gak sadar diri, ceritanya waktu itu anak suka sama cewek...trus curhat ke gue...
waktu udah kenalan dan sms an, dia kira bisa jadian, tapi itu anak mau cewek nya yang maju duluan...
*ada aja ya anak yang gak pernah ngaca kayak ni anak*

oke sekian dulu postingan gue...
see ya...

2 comments:

  1. gampar aja mus gua bantuin songong banget anak kaya gitu

    ReplyDelete
  2. udah gue ajakin ribut ser...itu anak aja yang kgk berani hahaha

    ReplyDelete