Friday, April 22, 2011

#MusaSharing : Happy Birthday Mama & Everythings In Between

hey guys and girls...
hari ini Ibu gue ultah loh hehehe...
yang ke 45...
Happy Birthday My Beloved Mother :)

tadi gue ngerayain nya dengan makan-makan di bandar jakarta bareng keluarga yg laen...
dan gue kesel banget sama pelayanannya yang di kenal lemot banget...

di ultah Ibu gue kali ini beliau cuman mengharapkan gue LULUS dan dapet ptn...
semoga...gue akan berusaha...

back to the story...
abis shalat jumat gue balik lagi ke Bandar Jakarta dengan harapan itu makanan udah di sajiin...

Gue : loh makanannya mana ya ???
Mama : iya nih, panggil pelayannya dah...
Gue : wei mbak...ini gimana kok belom di sajiin padahal tadi udah janji mau sajiin jam 12:45 sampe sekarang blom di sajiin...
Pelayan : ohhh gitu, udah timbang ikan nya mas ??
Gue : *dasar dablek udah tau bokap gue udah nimbang trus malah udah pesen segala minumnya, ini kenapa dia tanya lagi* inti nya sekarang buruan dah...
Mas Isa : iya woi bisa kerja gak sih...

5 menit kemudian itu para makanan akhirnya hadir di hadapan gue dan keluarga....

Ayah : wah asik nih makanannya udah ada...
Gue,Mama, Mas Isa : ini juga butuh perjuangan yah -_____-"

notes : bokap gue parkir mobil dulu jadi dia ngerasa kalo makanannya cepet banget dateng nya...

inti dari makan-makan hari ini, "untung nya itu restoran udah terkenal enak, kalo pelayanannya kayak gitu mending gue makan di warteg bahari depan lubang buaya dah."

entah kenapa gue terinspirasi dari Richard "Bule Ngehe" Miles...
kalo restoran semakin mahal malah pelayanannya semakin buruk, gak kayak di warteg ya...
murah,cepat dan kenyang hehehehe...

No comments:

Post a Comment