Thursday, April 21, 2011

#MusaSharing : A Letter To My Beloved Mbah Putri

Assalamualaikum wr wb.

apa kabar disana mbah ?
aku yakin mbah baik-baik aja, disini aku abis ujian loh...
dulu aku inget mbah pasti nanyain "gimana ujiannya ?"
sekarang aku udah selesai UN SMA nya mbah, aku tinggal berdoa untuk kelulusan aku...
seandainya mbah masih ada, aku ingin liat mbah bangga atas kelulusan aku...
oh iya aku masih inget cerita mbah ttg resep rendang sampe mbah ngejelasin pernikahan bude/pakde...bahkan sampe mbah nyeritain cucu-cucu nya lahir hehehehe...

dan satu lagi yang aku paling inget adalah janji aku...
aku janji sama mbah mau ngajak mbah keliling dunia, kalo aku jadi DUBES nanti...
dengerin mbah cerita tentang pekerjaan mbah kakung jadi konsulat, aku jadi tertarik sama ilmu Hubungan Internasional...

sekarang aku lagi berjuang untuk masuk ke jurusan tersebut...
aku pasti nge doain mbah selalu...
aku juga akan menepati janji aku menjadi duta besar/diplomat...
mbah aku berhasil ngalahin mas isa dalam usaha PMDK loh...
aku dapet snmptn undangan, pengumumannya masih tanggal 18 mei besok...
aku milih Ilmu Hukum/Psikologi/Biologi UI sama HI/Psikologi/Inggris UNPAD...

dan aku lagi berjuang untuk doa supaya aku masuk di snmptn undangannya...
aku yakin aku bisa jadi yang terbaik...
aku juga akan jagain Mama Ayah Mas Isa sama Yunus...
yunus juga lagi mau UN SMP mbah...

sejak di tinggal mbah, udah gak ada lagi deh tempat cerita-cerita...
mama sama ayah juga udah umroh loh mbah...

oke deh, aku udahan dulu ya...
i will always proud as your grandson...
Wassalamualaikum wr wb..

Regards

Musa

No comments:

Post a Comment