Friday, April 22, 2011

#MusaSharing : Thoughts Of A Dying Atheist

oke judul nya udah mantab nih...
gue ambil dari judul lagu nya Muse...
kenapa judul nya begitu ??
gue mau ngomong soal demokrasi ala anak muda nih...karna kebetulan gue bisa nyontreng tahun 2014 *wehehehe bangga gue ya (?)*
jadi gue pengen share...tentang konspirasi Indonesia...
In Facts...
kalo lu sadar, Bung Karno adalah seorang genius, sampe2 dia masuk ramalan Nostradamus tentang orang yang paling berpengaruh di dunia...
gue pun mencoba memahami gaya beliau memimpin suatu negara...
dan ternyata susah...
setelah Bung Karno meninggal...
Indonesia resmi hancur...*bukan pendapat gue aja loh, tapi emang begitukan keadaan nya ? :) *
gak ada satu pun yang bener memimpin negara ini...
17-08-1945 hanyalah bullshit belaka sekarang...
anak-anak muda mungkin lebih setuju kalo Justin Bieber yang jadi presiden Indonesia...
there's no way out...
DPR udah kehilangan akhlak nya, percuma ketua nya pake peci...
mungkin buat nutupin muka nya kali ya...
jaman sekarang Tuhan pun sudah di jual belikan...
*oh iya gue pengen tau di mana sih tempat orang yang jualan Uang ??? *

selama ini orang tua gue berusaha buat mindahin keluarga ini keluar dari Indonesia,
dan gue pun bertekat untuk pindah kewarganegaraan...

Orang Tua gue udah merestui kalo anak nya jadi pengkhianat negara atau kalo boleh di bilang pindah warga negara...
mereka pernah ngomong begini "kalo kamu mau pindah warga negara yang cepet ya proses nya, gak apa-apa kok kita jadi WNA, yang penting kita gak pindah Agama."

yup, gue semakin sadar, kalo LSM" gak tau malu itu cuman mengatas nama kan negara, untuk ya apalagi sih sekarang selain uang ???

orang berani berkhianat karena uang...bohong pasti uang...
membela yang bayar itu wajib...

semoga aja mereka sadar *percuma sih gue doain malah ntar koleksi video bokep nya arifinto nambah, terus marzuki alie waktu sidang malah manggil sora aoi yang kata nya masih di Indonesia buat maen.*

some shit only you can find, just in Indonesia...

don't try this at your home, but try this at a legislative...

No comments:

Post a Comment