Friday, April 22, 2011

#MusaSharing : United States Of Eurasia

hey all...
kebetulan sekarang gue lagi ngefans banget sama Muse, Beady Eye sama Oasis...
gue pengen banget buat negara gue sendiri...
dan ntar gue namain USE...
United States Of Eurasia...

gue bakal maksimalin semua kekuatan yang ada di dunia...
gue lagi demen banget baca buku" yang menurut orang-orang *gak tau bodoh atau sejenisnya* itu terlarang contonya

1. MADILOG karya Tan Malaka...
buku ini emang keren banget, dimana Materialisme, Dialisme, dan Logika menjadi 1 paham...mungkin bisa mendirikan sesuatu yang besar...
buku ini juga emang bukan termasuk bacaan yang baik untuk anak-anak...
karena bobot nya sama kayak buku pelajaran...
di buku ini ada pelajaran IPA sampai MTK...
dan mengajarkan kita tentang keseimbangan antara hidup dan alam bawah sadar kita...

2. Mein Kampf karya Adolf Hitler...

awal nya gue dilarang baca buku ini sama bapak gue, so karena gue pengen masuk fakultas ISIP jadinya gue harus biasain sama bahasa" yang agak semerawut...
awal baca buku ini gue ngerasain sisi lain dari seorang Adolf Hitler...
kayak jojon ya ? hehehe...
mungkin gue belom bisa nyimpulin secara keseluruhan karena 1 halaman aja ada banyak pelajaran yang bisa kita ambil...

Inti nya : kedua buku ini tuh ternyata hampir sama dasar nya cuman bisa ngerubah paham orang lain jadi mau ngikut yang mana...

2 entri gue ini bukannya gue sok ngerti, tp gue cuman pengen belajar aja...
gue belajar buat Allah, diri sendiri, dan orang tua...

"di hadapan Allah SWT saya adalah seorang muslim, tapi mungkin di hadapan manusia saya adalah seorang komunis."
-Tan Malaka-

No comments:

Post a Comment