Monday, May 02, 2011

#MusaSharing : Can I Call You Sister or Something Lovely ???

siang menjelang sore semuaa...

gue mau ceritain tentang adek kelas gue,

sebenernya sih ada beberapa orang, langsung aja deh ya...

orang yang pertama...
ni adek kelas yang paling deket sama gue, biasanya sih dia nge greet bbm gue kalo lagi ada masalah aja, tapi secara intinya orangnya baek kok...
sebut saja Tantri (Nama Samaran) namanya....
awalnya gue kenal itu waktu gue msh pacaran sama adek kelas, dan si tantri ini sahabat nya mantan gue...
oke, orang nya gampang banget desprate...
tapi konyol nya dia masih bisa ketawa, *jangan" pas ketabrak mobil dia msh bisa ketawa lg -___-*
jujur ni anak emang rada" orangnya...
dia sering banget cerita ke gue waktu gue lagi bete, tapi sayangnya dia malah cerita yang sedih" mulu hahahaha...
kira" begini kejadiannya...

T: kak....*pake emote sedih*
G: knape lagi lu ??
T: gue kok bgini bgini bgini ya * intinya ya tentang ke desprate an nya itu anak lah*
gue kayak gitu terus ya, gue pengen bgini pengen bgitu *intinya lagi ni anak pengen bunuh diri -___-*
G: *di read aja ah*
T: PING! *sampe hape gue jatoh dari meja*
G: dek gue juga lagi bete nih jangan cerita dulu ya...
T: kampret lu kak -___-"

end chat...

iyah kira" begitu lah kalo msalnya dia nge greet bbm gue...

next,

orang ke dua...

nah ini agak galau dikit ya...
dari awal gue naik kelas ke kls XI, gue selalu memperhatiin adek kelas yang 1 ini...
ya gue sampe sekarang masih hapal kelas berapa aja nih anak...
dulu gue pengen banget kenalan...
tapi ternyata yang menghambat adalah orang tua nya...
kalo misalnya orang tua nya gk setuju gue pasrah hahahaha...
sampe pada suatu saat dia ada di chat FB, dan gue ngobrol ngalor ngidul aja sama dia...
dan akhirnya gue pun mendapatkan *wiihhiii* nomer hape nya...
but suddenly lagi...
gue gak pernah ngobrol sampe deket banget...
dan dia bisa mengakhiri conversation gue dengan dia dengan kalimat ini...

"kak, aku mau temenin adek aku main dulu ya."

dan gue pun yang bisa" kena desprate nya -___-"
stiap gue sms gue awali dengan "apa kabar" dan di akhiri dengan kalimat yang tertera di atas tadi...it's always...
gue pengen deket biarpun gak deket" amat inti nya sih deket...

orang yang berikut nya...

sama kayak adek kelas yang tadi...
kalo yang ini gue malah blom pernah kenalan sama sekali, pengen banget gue kenalan...
ternyata dia sekelas sama adek kelas yang gue ceritain tadi...
semoga aja dia masih kosong hati nya terus bisa gue isi deh hahahahahaha...

ngomong" soal pacaran, akhir" ini gue ngeliat stok cewek makin banyak apa makin kurang ya ???
setiap gue mau kenalan, itu anak udah ada yang punya, begitu pas udah putus dan udah kenalan itu cewek malah lari ke mantan nya....haduh...wanita emang makhluk yang sulit di mengerti ya...*for boys*

No comments:

Post a Comment