Friday, May 06, 2011

#MusaSharing : He's The Only One Man Who Can Change The World

Assalamualaikum Wr.Wb...

selamat hari jum'at untuk semuanya...
hari jumat ini paling enak buat banyak-banyak berdoa...
kenapa??
karena di hari ini banyak malaikat yang membantu kita menyampaikan doa kepada Allah SWT...
gue belum pernah nge post ttg agama...

tapi kali ini gue mau ngepost tentang manusia paling segalanya di dunia...
beliau bernama Muhammad SAW Bin Abdullah 
beliau adalah Rasul terakhir dalam islam...
ajarannya masih berpengaruh sampai saat ini, Allah menyuruh kita untuk mengikuti semua apa yang di lakukan oleh beliau...semua nya...mulai dari sopan santun hingga gaya hidup beliau...
"sesungguhnya di dalam diri Muhammad terdapat suri tauladan."

kira" seperti itu petikan ayat nya...
buat gue, beliau emang manusia sejati, dan dari berbagai bidang beliau memiliki sifat yang terbaik...

sifat" yang jarang di temukan dari dalam diri beliau pada jaman sekarang adalah

1. Jujur
coba deh dipikir lagi, kira" ada berapa sih orang yang jujur???
jangankan utk mengaku, untuk melakukannya terkadang susah,
cuma Nabi yang benar" melakukan ini dengan baik...kejujuran ini adalah kejujuran tingkat paling tinggi di mata Allah..

2.Sopan
kalau yang ini adalah sifat yang masih sulit di temukan...
gue gak mau banyak" ngetik, mungkin kalian udah paham...

3.Pintar
Nabi biarpun beliau mengalami buta huruf, tapi beliau adalah orang yang pintar dan cerdik...

jujur gue pengen banget ketemu beliau...
gak ada orang yang punya sifat yang paling baik selain beliau...
dan gue bersyukur gue adalah seorang Muslim...

Alhamdulilah...

jangan lupa jumat ini di perbanyak doa nya...Allah selalu mendengar makhluk nya yang beribadah dan berdoa kepada-Nya...

Wassalamualaikum Wr.Wb..

No comments:

Post a Comment