Thursday, July 14, 2011

#FORGIRLS

hello ladies...
gue harap kalian baca post gue sebelum ini judulnya #FORBOYS
dan gue harap kalian mengerti...

ketika kalian merasa di tinggal/di jahatin/di diemin sama cowok kalian sebenernya kalian sakit gak sih ?
sabar emang jalan terbaik...
jujur gue sebagai cowok sekarang kok ngeliat banyak banget perubahan yang terjadi dari sikap cewek-cewek jaman sekarang ya?
kalian yang bisa ngejawabnya sendiri...

gue liat sekarang cewek udah mulai nyentuh yang namanya rokok, alkholol dan sebagainya.,..
girls itu akan membuat kalian di jauhi...
dan yang gue sebel adalah

ketika kalian ribut kesepian karena status kalian yang emang jomblo,trus di ajakin kenalan sama cowok malah kalian acuh kan bahkan kalian buang jauh-jauh...
how poor he is...

jangan langsung menilai semua cowok brengsek ya, ralat lagi kalo mau nulis di status kata "semua" itu kalo cman buat beberapa orang gak cocok...

masih banyak kok cowok di dunia untuk saat ini, mungkin kalo di akhir jaman udah jarang kali...
gue harap para ladies ini mengerti dan tau betapa keras nya perjuangan seorang cowok untuk ini itu dan untuk mendapatkan kalian...

baiklah sedikit sama yang mau kenalan sambutlah mereka, pilih-pilih boleh sih ya, tapi jangan kebangetan....

cowok yang semua bagus itu gak ada, gak ada yang sempurna di dunia, kalo kalian merasa di sakiti karena kalian gak dapet apa yang kalian mau kalian harus bisa maklum...

look the boys from his heart not from his money....tajir pada saat dia masih di bayarin orang tua gak bisa sebagai jaminan...

Monday, July 11, 2011

#FORBOYS

allright setelah sekian lama gue gak nge post...
gue mau cerita sedikit frontal tentang sikap yang harus semestinya cowok lakuin kalo mau awet hubungan sama pacar nya...
langsung aja...

kita tau kalo jaman sekarang anak-anak remaja pun lagi pada labil-labil nya...
dan gue secara pribadi berpendapat "kok hidup pada di bawa ribet sih"
contoh kecil nya adalah masalah pasangan

mungkin gue suka sedih sama cerita seorang cewek yang di diemin sama cowoknya...
atau kurang nya perhatian cowoknya ke dia...

boys, what the hell are you doing now...
semestinya lu semua bersyukur udah mau di terima oleh seorang cewek yang menurut kalian baik buat kalian...
jangan buang-buang waktu, lihatlah di luar sana masih banyak cowok-cowok yang jomblo dan kaum tertolak...

kalo kalian mau selingkuh mending di pikir dulu deh, dampak nya lebih besar ke arah ceweknya..
nyesel ? jangan harap mau di terima lagi oleh cewek nya, kecuali cewek lu baik banget...

kesabaran orang ada batas nya, gue juga nulis post ini karna banyak banget temen-temen gue yang cewek pada ngeluh kesepian, mereka cuman bisa natapin status di facebook nya aja tapi gak bisa merasakan perhatian kalian...

mereka mencintai kalian dengan tulus maka balaslah, atau Tuhan yang akan membalas kalian...