Wednesday, August 31, 2011

Happy 1 Syawal 1432 H

hey all...
selamat idul fitri, mohon maaf lahir batin ya...
oiya sekalian gue mau cerita tentang lebaran tahun ini yang menurut gue.....
gak bagus sama sekali...

yang pertama pada saat pengumuman 1 syawal untuk pertama kali nya pemerintah mundurin jadwal dan dengan ini semua agenda kacau balau semua...
oke tadi pagi gue shalat dengan perasaan biasa-biasa aja, gak kayak lebaran tahun kemaren untuk kali ini bener-bener biasa aja tp alhamdulillah semoga gue masih bisa ketemu ramadhan tahun depan. AMIN

setelah shalat seperti biasa gue ke rumah sodara gue, ternyata salah satu dari bude gue ada yang meninggal...
gue pun ngelayat dulu ke pondok rangoon.
setelah itu gue otw ke pondok indah...bukan nya mau ngeceng loh tapi gue mau ke rumah temen bokap gue....
setelah sampai di sana, gue dapet kabar lagi bapak temen bokap gue meninggal. Innalillahi....
bokap nyokap gue keliatan murung...

ya gue tau kok....
ini adalah lebaran pertama keluarga gue tanpa mbah putri....
gue di drop di rumah mbah gue semua nya udah ngumpul dan emang berasa gak lengkap...
jujur dari hati gue yang paling dalam, gue sedih....
sedih banget ya gue gak merasa kalo ini adalah hari bahagia, semua udah ada jalannya masing-masing dan gue masih bisa gak enak banget...

agak sorean dikit gue sama sodara-sodara gue ke kuburan mbah putri...
gue gak bisa nangis sama sekali tapi nyesek nya bikin jantung gue gak stabil...
gue pun diem aja...

FYI tadi gue sempet mandi di rumah nenek gue dan itu udah lama banget feel nya juga udah beda, gara-gara lebaran di undur jadwal pun berubah dan kacau...
biasanya gue nginep di rumah nenek gue ini jadi pulang...dan hanya menyisakan sedih di hati gue...
gue ke bandung dari tanggal 2, mungkin kuliah mulai tanggal 5,
sementara tugas gue banyak banget...
besok udah tanggal 1 dan tgl 4 gue udah balik ke kosan untuk kuliah yang sesungguhnya...

gue gak mau di ganggu antara jadwal kuliah gue dengan kumpul-kumpul bersama para senior kampret itu...

udah dulu ya, semoga dosa kita di buang oleh ALLAH SWT .amin
cheers...

No comments:

Post a Comment