Wednesday, August 17, 2011

#MusaSharing : Independence , Ramadhan And Wednesday

hello all...
back again with me...

hari ini tanggal 17/08/2011

artinya hari rabu dan banyak peristiwa penting, mulai dari ulang tahun Indonesia sampai Nuzulul Qur'an...

di balik peristiwa itu gue juga selalu ngebayangin rabu minggu lalu...
ya....dimana....semua...terjadi....

gue sadar alarm hape gue nyala buat bangun jam 3 biar bisa sahur tapi....GUE MALAH TIDUR LAGI DAN ANGGEP HARI NORMAL AAAAAAAAAAAAAAA...

pas kebangun ternyata jam setengah 5, gue kesiangan bangun sahur saking gak pengennya gue ikut ospek hari ke-3...
gue akhirnya nyemil sisa makanan buka puasa kemaren malem nya dan buru-buru minum vitamin...semoga aja puasa gue lancar...

adzan pun berkumandang gue nengok ke jendela kamar gue, anak-anak yang laen baru pada berangkat, FYI kita di suruh kumpul jam 5...

gue cman nyengir-nyengir aja....entah gue malah berasa bersalah banget...
abis shalat subuh gue bingung mau ngapain,jujur gak ada rencana buat pulang hari itu juga...
akhirnya gue beres-beres baju kotor gue,FYI (lagi) gue awalnya berencana balik hari kamis nya...

dan setelah beres-beres gue online dan youtube-ing, yup ini yang biasa gue lakuin kalo di hari kosong gak ada kegiatan...
jam udah di angka 7, akhirnya gue sadar drpd buang-buang waktu di kosan gue pun langsung mandi......dan pulang ke jakarta...

pas gue lagi mandi ternyata suara acara fakultas gue kedengeran sampe ke kosan gue, gue lanjut aja berasa gak punya dosa -____-"

kelar mandi gue pun langsung cek ulang bawaan gue, segala carger gue bawa sampe parfum *hehehehe*

pas gue udah siap, gue malah buang-buang waktu dengan nuker tali sepatu menjadi warna hitam -___-'

nah gue pun bernapas lega sekarang, angkat tas dan koper, i'm going to home...
awalnya gue kira bapak kosan gue kgk ada,ternyata gue denger suara dia, abis itu gue langsung pamitan, gue berharap di jalan nanti gak ada senior gue yang ngeliat gue, karna ciri-ciri anak baru adalah

1. berkepala botak (cowok)

gue keluar kosan dan masih terdengar gemuruh acara fakultas gue, sadar karna kosan gue deket bgt sama fakultas gue pun buru-buru naek ojek...

ngacir langsung ke depan pintu gerbang tol cileunyi, lumayan murah cuman 7 rebu, kalo di jakarta sih gak dapet sejauh ini -____-"

gue pun di tawar2in sama kernet bus, tujuan gue adalah kampung rambutan...
wah ternyata bus nya malah di sebelah gue....

gue langsung naek, dan nyari bangku kosong entah yg 2 seater atau yang 3 seater...
nunggu lumayan lama, akhirnya bus jalan juga...

di jalan gue di selamatkan dari ke betean karena gue bawa headset...
gue berangkat jam 9 dari kosan...

wah sekali rasanya bisa pulang ke rumah hehehehe...

lagu demi lagu gue denger, dan akhirnya sampe juga di tol lingkar luar...

gue gak turun di kampung rambutan lebih milih di bambu apus karena lebih deket dan angkotnya lebih murah...

sampe di jakarta yang gue rasain cuman 1...eh 2 deh, senang dan sesak, karena baru sadar udara di jatinangor lebih bersih...
gue pun naik angkot yang sama kayak rute gue baru balik dari depok atau ciputat....
tapi gak apa-apa gue sekarang udah mulai kuliah....

sampe di rumah sama kayak sampai di surga...
gue seneng banget ngumpul sama keluarga...

okay itu semua kejadian yg terjadi hari rabu lalu...
Happy Independence Day...

No comments:

Post a Comment