Tuesday, August 02, 2011

#MusaSharing : Ramadhan & Tarawih Day 1

hello semua...
selamat puasa ya bagi yang menjalankan...
alhamdulilah masih di kasih kesempatan ketemu bulan Ramadhan lagi nih...
ada sedikit kesempatan gue buat cerita lagi...
hmmm...lumayan gila tentang persiapan ospek dan traweh pertama kemaren...
setelah tanggal 28 daftar ulang di Bandung, gue langsung ngacir abis pamitan sama Ibu kos gue...
ehem info dikit gue adalah Mahasiswa Universitas Padjadjaran, Jurusan Ilmu Komunikasi...wuehehehehe...#abaikan...
gue latihan buat bolak balik jakarta-bandung *sebenernya sih bukan jakarta-bandung, tapi jakarta-jatinangor*
pas tanggal 27 nya gue nginep semalem di kosan gue, yah namanya juga adaptasi...
pas malemnya gue bingung mau makan apa...
lanjut gue langsung tidur dan berharap bangun cepet...
gue langsung daftar ulang di bale Santika unpad...
dan gue ketemu berbagai macam orang orang *hehehe*
gue gak terlalu serius sama registrasi ini, yang penting setelah selesai gue bisa pulang...

the true story...
kemaren malem gue terawehan di mesjid deket rumah gue...
karena hari pertama, biasanya masih penuh...
gue pun duduk di deket pintu masuk...
setelah shalat isya, gue liat ada anak di sebelah gue lagi main hape, dan hape itu pun geter dan kayaknya dia nelpon...

ANAK : HALLO SAYANG,KAMU LAGI APA?
ANAK : KOK GAK SHALAT,IYA NIH AKU JUGA LAGI SHALAT...
ANAK : KAMU DAPET DI DEPAN GAK SHAF NYA??

dalem hati gue : KAMPRET LU YAK !!! ORANG LAGI KHUSYUK DENGERIN IMAM KHUTBAH MALAH OTP AN....MANA PAKE SAYANG2AN -______-"

gue cuman bisa menahan amarah, kalo kata ustadz bulan ramadhan itu lebih bagus nahan emosi...
BAH pulang dari terawehan gue masih kesel bercampur dengan envy hehehehe...

No comments:

Post a Comment