Wednesday, August 10, 2011

#MusaSharing : Sarkasme Yang Lembut (Part 2)

August 8th 2011

gue terpaksa bangun jam 3 buat buru-buru sahur abis itu ngumpul di gerbang BNI di unpad...
jaraknya lumayan jauh kalo naik angkot dan jalan kaki...
ini adalah PMB fakultas...
baru aja napas sebentar tau-tau ada yang teriak "MABA CEPETAN"
awalnya gue merasa kalo itu bukan buat maba fikom tapi ternyata dia memperPARAH lagi dengan "MABA FIKOM YANG CEPET JALAN NYA"
gila shock attack gue...pas lagi baris gue pun mendengar ada ibu-ibu yg bilang "batal deh puasanya"
abis di suruh baris dan gue (terpaksa) dapet barisan di depan (lagi)
ternyata gue JADI KETUA KELOMPOK hati gue berteriak "TIDAKKKKKKKKKK"
trus gue lupa kalo gue sebenernya dapet pita merah waktu PMB univ kemarin, gue kira gak ada pengaruhnya ternyata ini lumayan membantu *nanti ya gue cerita ttg pita merah hehehe* back to PMB fakultas...
gue sama kelompok di suruh jalan dari gerbang depan sampe ke fakultas !!!
kalo gue masuk psiko UI gak papa deh, tapi jarak gerbang depan sampe fikom itu JAUH NYA -______-
dan pas nyampe di fikom gue dan kelompok di sambut dengan teriakan2 gak jelas dari kakak senior nya "selamat pagi yeeeyyyyyy"
gue cuman bisa nunduk kecapean...
di suruh duduk dan nunduk....

oiya pas kita berdiri kita ngedenger suara kyk barisan pleton gitu tiba-tiba "TUNDUK KALIAN"
itu kenceng banget !
dan tiba2 (lagi) "untuk maba 2011 angkat kepala dan TATAP MATA SAYA!!!"
anjir bener-bener gila nih, "perkenalkan KAMI ADALAH SATGAS"
ooh jadi mereka itu tatib nya fikom ya, jujur pada saat itu gue takut banget karena gue (masih) ketua kelompok...
dan mereka selesai berpidato, kita di suruh nunduk dan merem lagi....

setelah itu di lanjutin ke acara-acara lainnya...

waktu pendamping kelompok gue masuk barisan...trus dia bilang "kalo gitu kita milih ketua kelompok ya." mendengar kalimat itu gue seperti hidup kembali
akhirnya gue dengan senang hati memberikan jabatan ini kepada ketua kelompok baru...
HAHAHAHAHA gue cuman bisa ketawa dalam hati...

oiya part yang gue gak suka adalah waktu shalat kita sempet di bentak "YANG CEPET SHALATNYA"
ANJING bener nih kayak gak punya dosa aja tuh orang...

dan akhir dari acara ini adalah DPP (departemen perwalian dan persopansantunan) *maap kyknya salah deh*
gue udah tau pasti ini galak, awalnya sih enak muji-muji gitu tau2 dia kasih tau kalo kita itu gak punya sopan santun di depan akang-teteh panitia nya...
dan pemberian tugas pun di jalankan...

selesai hari pertama akan berlanjut di hari kedua...

No comments:

Post a Comment