Wednesday, September 07, 2011

#MusaSharing : I Never Wanna Fight Before

Hello guys and girls...
back again...
setelah kemaren gue akhirnya bisa balik sendiri ke kosan...
kuliah pun di mulai abis lebaran ini..
tapi mabim pun tetep jalan, entah gue gak begitu suka sama kegiatan ini, masa kita kuliah tapi masih di gangguin aja...
beredar rumor katanya kalo misalnya gak ikut mabim maka gak bisa ujian skripsi...
ANJING banget yang kayak gini, gue masuk unpad susah-susah dan mahal banget, skripsi gak jadi gara-gara acara spam gini...

dari awal gue emang ke unpad cuman buat kuliah, gue gak masalah gak ikutan perhimpunan, gue juga gak masalah gak ikutan UKM...
kerjaan gue selama kuliah emang cuman kuliah pulang aja...
gue juga males ikut-ikutan yang namanya UKM, mendingan gue balik ke jakarta dan main band sama temen-temen gue...
apalagi kalian mungkin tau gue lg mencoba untuk ngerilis buku, dan semoga ini jadi...AMIN..

gue terkadang suka sebel sama yang nama nya senior asal Jakarta di kampus gue, sok gaya banget beda sama yang orang sunda asli, gue yakin mereka emang jarang di perhatiin...

oiya sedikit bocoran gue emang males ikut-ikutan kegiatan mabim ini...
gak cuman gue doang loh tapi banyak ternyata yang gak ikutan kegiatan ini...
gue akan tetep gak ikut peraturan ini kan gak tertulis...

awalnya gue sempet respect sama senior tapi sekarang udah GAK SAMA SEKALI...
semua masalah di buat berbelit-beli sama mereka, mulai dari gue waktu sakit aja tetep aja mereka kekeuh gak ada apa-apa....

dan setiap malem gue suka buat masterplan untuk besokkannya...
kayak hari ini buat besok, gimana caranya biar gak ikut mabim, jujur gue udah muak...
gue berani ngadep deh, jangankan ke senior, ke rektor gue juga berani kalo emang sistem nya bikin gue enek banget...

post ini emang sengaja gue bikin jujur gue bukan orang yang gampang nerima tawaran organisasi begitu aja...

kalo gue emang suka sama organisasi tersebut ya pasti gue jalanin...
sesuatu yang gue gak ikhlas jalanin nya malah jadi ancur ya contoh nya kayak mabim ini...

gue lebih milih kuliah seharian daripada mesti ikut kegiatan yang kayak beginian....

that's all folks...

sooo long docs....

No comments:

Post a Comment