Friday, December 02, 2011

#ForBoys : The "Understanding Woman" Book Has On Sale Now

hello and hey!

udah lama ya gak ngepost lagi sejak lama banget deh hehehehe...
gue juga lagi sibuk banget ngurusin kuliah sama ngurusin beberapa proyek kerjaan tentunya...
ngomong-ngomong soal buku kayaknya gak ada abis nya ya...
gue malah pengen setelah novel yang gue tulis nanti kelar, gue pengen bikin buku tentang #ForBoys & #ForGirls semua nya akan gue kupas tentang bagaimana mengerti cewek (buat cowok) dan mudahnya move on,juga cara menghargai cowok yang lagi kenalan (buat cewek)

di #ForBoys kali ini gue mencoba untuk memberitahukan kepada cowok-cowok tentang kalo buku yang berjudul "Cara Mengerti Seorang Wanita" udah keluar di pasaran.
speks nya sih itu buku pelajaran hidup lo sehari-hari dan sekitar 10291810819192381919 halaman, mungkin gak abis-abis akan berlanjut ke buku yang lebih tebel lagi hehehehe

sedikit yang bisa gue kutip dari buku tersebut adalah "semestinya lo bisa menghapus kata 'greet' dari PM BBM cewek lo" (karena jaman sekarang udah modern jadi gue pake istilah BBM hehehehe)
beberapa temen cewek yang gue liat di BBM sangat bangga banget memasang nama cowok nya di status BBM nya, tapi entah kenapa lo semua mungkin gak sadar kali ya kalo cewek lo itu sampe harus nulis "Greet" di PM BBM nya.

pertanyaan gue adalah "Kemana aja lo sehari-hari ? lo sibuk ? kalo lo sibuk sekolah, gue aja masih bisa sempetin waktu buat temen-temen gue, apa lo cuman mau punya pacar yang sekedar pacar aja??"
jika lo (cowok) melakukan ini maka lo termasuk golongan yang di sebut sama bang radith, "bajingan" karena lo gak punya rasa peduli sama cewek lo atau lo itu "homo" karena lo lebih suka ngobrol sama temen-temen lo.

oke, kira-kira segitu aja yang bisa gue sampein, karena ini hari jum'at dan gue kuliah pagi setelah itu langsung balik ke jakarta..

See you on the next post...

No comments:

Post a Comment