Tuesday, January 31, 2012

#MusaSharing : It's Just Me (Diary Of My Holiday) Part 1

23/12/2011...
kayaknya emang telat kalo gue tulis laporan ini sekarang hehehehe... tp semampu gue akan gue ceritain semua..
sebenernya tgl ini gak termasuk waktu liburan karena gue sendiri ada UAS pkn pagi setelah itu baru deh selesai uas...
gue uas pkn jam 8 pagi sampe jam 9, karena bapak nya kasih soal cuman 4 dan gue emang rada kgk ngerti sama materi yg di jelasin sama bapaknya...
trus jam 10 gue ada jamming sama aditdive dan berry temennya adit, dia anak KS (kesejahteraan sosial) fisip.
lucu nya pas gue udah selesai, gue sms adit, ttg ruangan dia dimana, eh kira2 bgini...

M: dit, ruangan lo dimana ya? gue udah selesai nih.
A: loh kok lu udah selesai.
M: lah kan PKN cuman 1 jam dit dan itu pagi.
A: ya ampun mus, gue salah jadwal gimana dong ini. *nada panik*
M: ke kampus aja lu dulu dah.

setelah itu adit ke kampus dan gue mau ngakak tp gak enak sama temen gue yg satu ini *hahahaha*
dia salah jadwal uas, padahal gue kira dia tau bgt... dan dia muka nya memelas gitu padahal gue berusaha buat semangatin dia aja...

M: ya udah lo coba aja langsung bilang ke dosen nya.
A: tp mus dosen gue killer bgt.
M: wooh coba bujuk dikit lah.

gue pada saat itu emang lg tanpa beban bgt hehehehe, karna udah selesai uas dan mikirin mau balik hari ini atau besok sabtu.
setelah itu gue jamming bertiga sama mereka.

setelah jamming adit langsung balik ke kampus, sementara gue niatnya mau shalat jumat di surau deket kosan, tp entah kenapa gue NYASAR sama berry...

*lagi ngobrol ttg musik dan toko kaset*
B: mus lo yakin jalannya ke mari
M: semoga bener ber *di tanya bgitu gue makin panik*
B: gue belom pernah lewat sini sama sekali mus.
M: *waduh*

akhirnya gue sama berry lewat jalan-jalan kecil, norak bgt rasanya gue nyasar di lingkungan kampus *hahahahaha*
akhirnya yg tdnya gue mau shalat di deket kosan jadi shalat di mesjid kampus karena emang udah gak sempet lagi...

kelar jumatan gue pun langsung balik ke kosan, oiya wkt abs uas gue ketemu sama anak yg ngerancang baju batik yg gue pake dan ternyata... DIA SENIOR GUE WAKTU SD!!! sumpah dunia sempit bgt, sampe-sampe si anka temennya dia heran dan ketawa, gue juga ketawa wktu denger...

APBG (anak perancang batik gue): mus... mus lo angkasa 9 kan SD nya?
M: *gue bingung karna gue gak ngeh sama sekali* iya, lo juga ya?
APBG: iya kali gue kan senior lu.

*Gue dan orang2 sekitar ngakak*

gue pulang dan gue galau mau balik hari itu apa gak... gue pengen nyoba ambil bus dari leuwipanjang tp susah bgt.
akhirnya gue gak pulang hari jumat karena gue belom packing...
gue balik hari sabtu pagi...
malemnya seperti biasa kalo gue mau balik ke rumah... gue selalu pengen tidur cepet...
hari itu berakhir sempurna kalo kata gue...

No comments:

Post a Comment