Tuesday, January 31, 2012

#MusaSharing : It's Just Me (Diary Of My Holiday) Part 2

24/11/2011
dan akhirnya hari balik ke jakarta datang juga...
karena gue tau akan di tinggal lumayan lama jadi gue packing baju-baju gue yang emang biasa di pake buat pergi2 di jakarta...
gue packing lumayan lama malemnya... gak tau kenapa banyak bgt bawaan gue, tas gemblok sama tas tenteng, isi nya baju,laptop,kamera, dkk nya....
bad news pagi nya stelah si bagus gak bisa bareng sama gue pagi, dan fadil juga nganterin temennya...
gue bangun jam setengah 5, kelar shalat subuh gue pun langsung mandi dan siap-siap...
meja gue yang tadi nya kotor jadi bersih bgt (mengingat nanti pas liburan kamar gue pasti di datengin sama keluarga gue makanya gue bersih-bersih hehehehe)
gue juga sampe ngepel lantai dan beresin karpet gue....
setelah mandi dan siap-siap, gue pun masukin baju2 gue buat uang cucian, gue udah bayar bulan desember jd kalo msh di tagih juga gue bakar tuh yg punya rumah hehehehehe....
lucu bgt waktu gue sms si bagus...

M: gus udah siap? jam 6 ya
B: wah mus kayaknya gue gak bisa bareng dah, sakit nih gue
M: oke gus.
B: sorry ya.

dan akhirnya karena si fadil juga lama bgt balik nya gue pun langsung cabut keluar kosan...
ini hari sabtu dan pasti nanti malem jalan-jalan...
gue seneng bgt karna nenek pengacau udah gak nginep di rumah lagi.

dan gue pun naik ojek sampe ke gerbang tol buat naik bus... lucu nya pas gue sampe di jembatan cincin gue liat si fadil lagi pulang naik ojek juga...

gue naik bus, awalnya gue kira bus nya penuh ternyata msh kelong banyak...
gue duduk di kursi favorit gue (bangku 3 seat dan deket jendela) hehehehehehe....
biasanya emg paling enak naik bus duduk di posisi itu apalagi dengan menyambut liburan panjang, jadi makin nikmat lagi hahahahaha...
bus nya jalan ke jakarta, tp gue di ingat kan sama colokan kabel gue yg belom di cabut, gue jadi panik karena gue jadi kepikiran ttg kipas angin gue, yg spekulasinya belom gue matiin...
so gue langsung sms bagus sama adit, berharap bisa di cabut...
tp kenyataan nya malah kunci serep nya kgk ada -________-"

sampai di jakarta dengan hati gembira, gue pun sedikit tenang karna minggu depannya gue ke bandung buat tahun baruan.
gue di bilang tumben balik nya rada lama karna uas...
kali ini gue bener2 menikmati perjalanan gue ke jakarta....

No comments:

Post a Comment