Sunday, February 05, 2012

#ForBoys : Menjadikan Pribadi Sebagai Remaja Yang Beriman

Assalamualaikum... ya AKHI!!!

gue kali ini ngepost yang sangat spesial menurut gue...
yap, hari ini adalah Maulid Nabi Muhammad SAW...
katanya ulang tahunnya beliau, tapi setau gue beliau pernah bilang kalau merayakan ulang tahun seseorang itu sama saja membuang waktu baik kita...

oke untuk para lelaki, gue kali ini mau sharing gimana membentuk pribadi remaja yang islam...
tapi masih bisa bersosialisasi dengan teman-teman lo semua...

kalo misalnya masih ada orang yang gak shalat atau temen kita mungkin...
dia pasti emang masih labil banget dan butuh pencerahan...

jangan malu sama kegiatan keagamaan yang kalian lakukan di sekolah atau dimanapun...
karena gue juga secara langsung mengalaminya...

dulu gue adalah kepala hubungan masyarakat di Rohis SMA 113 Jakarta...
gue juga ngeband dan manggung, gue juga pacaran waktu gue masih di rohis...
imej gue jadi tercampur tapi buat gue gak masalah kok...

selama lo semua gak macem-macem... selama lo masih bisa ngejalanin ibadah lo dengan baik, lo pasti akan menjadi baik juga...
jangan pernah ada niat jahat apapun kepada siapapun...

there's my quote...

Wassalamualaikum...

No comments:

Post a Comment