Thursday, February 02, 2012

#MusaSharing : It's Just Me (Diary Of My Holiday) Part 4


1/1/2012...
okeh tahun 2012 akhirnya datang...
masih banyak yang percaya takhayul ttg kiamat...
yang koplak adalah ketika yahoo! memberitakan soal kiamat di undur jadi 2023...

pendapat gue adalah ini kok kayak acara konser aja ya di undur-undur segala....
hari kedua di bandung, gue punya rencana ke kampung gajah, gak mau jauh2 karena gue males jalan sebelom gue nengok kamar kosan gue hehehehe....

gue akan ceritain waktu gue di kampung gajah... karna permintaan temen gue (@syifafa) atau "Sipah"

awalnya gue kira kampung gajah masih dalam lingkungan yang sama tapi beda bgt...
sewaktu gue nyampe di sana, ternyata banyak yang muter balik... alias gak jadi masuk...
pas bokap gue di depan pintu gerbangnya...

P: selamat siang pak, 5 orang + mobil jadi 1 juta 50 ribu...
B: hah! langsung dibayar ya??
P: iya pak
B: pake kartu kredit bisa??
di sela-sela pembayaran gue baru tahu pantesan orang-orang itu gak jadi masuk, ternyata mahal banget dan harus bayar di pintu gerbang...
weleh weleh...
dan langsung bete ternyata tiket nya di bates2in...
oke-oke gue pun main go kart dan mobil tanpa badan...

go kart nya itu lebih mirip mesin pemotong rumput yang di kasih bangku sama setirannya aja -____-
nah yang unik mobil tanpa kerangka nih... yang kayak di GTA huehehehe...
kalo kalian main mobil ini dengan kecepatan dibawah 40 km/h pasti oleng mobil nya...
gue main ini sama ibu gue, gue yang nyetir biar Ibu gue percaya kalo gue bisa nyetir hehehehe...

N: pelan-pelan aja kenapa!
G: *karena ibu gue udah mulai panasn jadi gue tancap aja gas nya hehe* kalo pelan nanti malah oleng....
*mas isa lewat begitu aja, dengan sok-sok nge geber padahal tuh mobil udah tua kayaknya kasian melihat mobil yang di supiri oleh kakak gue itu*

akhirnya waktu mau finis gue pun dengan *tidak* sengaja, menyentuh ban kosong, dan ternyata masuk ke dalam ban mobil yang gue naikin... dengan memasang wajah yg unyu gue pun kabur dari arena balapan hehehehehe....

di kampung gajah ini gak terlalu menarik buat gue, karena gak terlalu seru...

oiya di sini ada yang jualan es pisang ijo...
buat gue sekarang belom ada yang bisa ngalahin es pisang ijo yang di jual di kampus gue hehehehe... selain murah porsi nya juga dahsyat hehehehehe....

oke setelah selesai dengan kampung gajah yang menurut gue makin gak bagus... bokap gue emang paling tau ke mauan gue... beliau nganterin gue ke distro yang biasa gue beli baju hehehehehe

seenggaknya gue bisa ngelupain kesel gue tadi gak nikmat mainnya -______-

balik ke hotel gue pun makan di BSM, disini udah ribet ya, mesti pake kartu2an segala...

oke akhirnya gue balik ke hotel...

No comments:

Post a Comment