Thursday, February 02, 2012

#MusaSharing : It's Just Me (Diary Of My Holiday) Part 5

2/1/2012...
akhirnya pulang juga...
oiya gue bingung kenapa tuh sultan gak keliatan lagi ya... apa dia cuman nginep 1 hari dengan menyusahkan beratus-ratus penghuni hotel yang ada di sana -____-

gue sama keluarga ke nangor, karena gue mau ngambil barang-barang yang emang sengaja gue tinggalin buat di ambil lagi... *bahasa inggrisnya keren nih... took for granted... hehehehehe*

gue ngerasa kalo jatinangor itu sepi banget ya...
kosan gue keliatan kayak kota mati gitu, ternyata gue masih ketemu sama yang punya kosan...

dia malah bilang "ngapain kau kemari sa??" dengan logat palembang nya itu...
gue ngecek kamar dan ternyata air cooler gue udah mati cuman colokan nya emg belom di cabut sih hehehehe...
setelah gue ngambil beberapa baju + tas gue... gue langsung balik lg ke jakarta...

yup tenang sudah hati ini balik ke jakarta lagi....

oiya judul yang gue pake sekarang kayaknya gak terlalu enak ya jadi gue bakal post dengan judul lain tp ttp tentang liburan gue hehehehe....

No comments:

Post a Comment