Wednesday, February 01, 2012

#MusaSharing : University Life or Campus Life!!!

okay guys and girls...
kali ini gue nyoba buat fast post...
gue mau cerita tentang perubahan kehidupan gue semasa di universitas...
beda jauh malah dari kehidupan gue waktu SMA...
sekarang gue harus lebih mandiri lagi, apalagi gue kuliah di luar kota... jauh dari orang tua dan lain-lainnya... hehehehe
gue ngerasain bgt ketika gue kuliah dan gak ada dosen itu berasa bgt waktu kosong nya, gue gak ngapa2in di kampus cuman mejeng sana-sini aja hahahahaha....
beda bgt kalo di sma, boro-boro bisa makan di kantin kalo lg gak ada gurunya, adanya juga kita di kurung di dalem kelas ehehehehehe...

fakultas gue (Ilmu Komunikasi) termasuk fakultas dengan mahasiswa yang berbagai macam jenis nya dan berbagai bentuk muka....
pokoknya beda bgt deh kehidupan gue sekarang...

oiya pesen nih buat yang lagi mau SNMPTN, sama yang masih sekolah....

"jangan pernah mengganggap kuliah itu enak, yah biarpun keliatan nya enak, kalo UAS atau UTS atau bahkan tugas pasti buat hari-hari kalian begitu mencekam." hehehehehe

oke deh sekian dari gue..
kebetulan yang punya laptop udah marah-marah ehehehehehe...

see ya next post....

No comments:

Post a Comment