Friday, August 31, 2012

#MusaSharing : My Ashtray Heart (Part Two)

yuk dilanjutin....

akhirnya gue pun nyerah sama dia. sakit memang, banget malah....
gue mencoba untuk sabar.

akhirnya gue pun memilih untuk diam....

note : cewek ini masih ngehubungin gue setelah nolak gue, entah ada apa dipikirannya yang jelas sekarang gue udah gak peduli.

The Second Girl :

cewek yang kedua adalah mantan gue sekarang. yup itu dia.

ini adalah percobaan gue nembak yang pertama dan waktu itu sih dia nyuruh nunggu sampe selesai UN, gue sih maklum aja. dan gila aja kalo gue jadi beban pikirannya dia pas dia mau ujian.

dalam waktu 2 bulan, gue sama dia udah kayak orang pacaran tapi gak ketemu sih.
akhirnya gue kasih dia kado beberapa buku motivasi dan..... #DearYou nya Moammar Emka.

pada saat itu gue emang lagi sibuk di semester 2, gue jadi banyak ngobrol sama temen-temen gue, yang kebanyakan cewek. gue berusaha buat ngejaga mood dia yang pada saat itu cemburuan tingkat dewi -____-

dan pada akhirnya gue ditinggal pergi sama dia. katanya sih mau fokus dulu ke UN.
gak jelas pokoknya jalan cerita cinta gue.

entah nasib atau gimana. gue ngerasa sabar itu dahsyat banget.

sekarang gue mencoba untuk sabar, kali ini gue lagi nyoba deket sama cewek. kali ini gue sabar kalo dikasih kesempatan.

terakhir kali, gue di tikung terus sama cowok lain. gue gak tau kenapa cowok lain itu gampang dapet tapi gampang putus juga.

apa mereka mau ngegunain daftar mantan buat jadi syarat penerimaan kerja? enggak kan.

gue cuman ngerasa, kayaknya hati gue udah bulletproof (tahan peluru). hampir miris bahkan miris banget.

gue cuman bisa bersyukur pelan-pelan gue PDKT. semoga Allah ngasih gue kesempatan dan jalan yang baik. amin.

Ashtray Heart itu gue ambil dari judul lagu nya Placebo. sebenernya sih cuman sekedar judul aja. lagunya gak nyambung sama apa yang gue tulis ini.
gue ngerasa hati gue juga udah kayak asbak. yang dikasih ampas panas bekas bakaran rokok. ampasnya aja dan sakit.

gue cuman bisa bilang buat cowok2 : bersyukur aja deh ya. emang banyak yang miris tapi coba respect sama pasangan kalian masing-masing.

gue diputusin sama cewek gue dengan alasan, dia sibuk dan banyak pikiran. gue cuman bisa nurut.
kalo memang itu yang terbaik buat dia, meskipun sakit buat gue itu gue anggep yang terbaik.

buat cewek2, coba lah buat welcome sama orang yang mau deket kalian.

buat cewek yang lagi diperasaan gue, semoga Allah ngasih kesempatan, ketemuan berikutnya gue cuman pengen ngungkapin isi hati gue aja. keputusan nya ada di elo.

thanks all :)

No comments:

Post a Comment