Sunday, March 10, 2013

#MusaSharing : How I Sell Something to be A Teenage Millionaire

sejujurnya bener apa kata temen-temen gue...

terutama temen SMA gue yang udah lama banget gak ketemu, sekitar 1 tahunan...

mereka cuman bisa bilang "enak banget hidup lo mus, punya ini itu, dan elo sekarang udah mapan ya, meskipun masih kuliah..."

itu hak mereka buat bilang begitu dan gue sih woles aja...

tapi yang gue heran adalah mereka cuman bisa judging aja gak bisa ngeliat dibaliknya ada apa..

oke dipost ini gue buka semua kegiatan gue, orang mandang gue kalo gue dewasa, dan emang dan itu harus, gila aja kalo umur lo udah mau 20 tahun dan elo masih kayak anak-anak...

yang kedua, gue terlalu berobsesi sama mimpi2 gue, ya kalo misalnya gue cuman bisa mimpi aja dan gak ada dorongan buat usaha PERCUMA! lo cuman bisa nikmatin sampah dalam mimpi lo sendiri, sampah itu bercampur dengan sakit hati dan penyesalan...

yang ketiga, gue tau yang terbaik buat diri gue, meskipun orang tua sama Allah SWT juga lebih tau...

yang keempat, gue single dan gue biasa aja tuh, gak masalah mau pacaran atau jomblo, kalo pacaran gue bisa nempatin posisi gue dan cewek gue sebagai apa...

dan kalo gue jomblo? gue tau cara nikmatin hidup gue, Nyokap gue pernah bilang, "Kamu single bang, tapi Mama suka sama cara kamu nikmatin status kamu, meskipun buat kepuasan diri sendiri."

dan yang terakhir, gue ini seorang penjual-pengusaha-marketer atau apalah istilahnya...
dan itu yang ngebuat gue kayak elo-elo liat sekarang...

i'm working so hard.... to reach my dream...
i'm working so hard... to get money, untuk seneng-seneng..
i'm working so hard... to make a job for someone...
i'm working so hard... praying hard....

prinsip gue adalah WORK HARD, PRAY HARD, and PLAY HARD.

Wassalamualaikum.

No comments:

Post a Comment