Monday, October 14, 2013

#MusaSharing : How Something Change My Life

HOLAAAAAAAAAAA~~~~~

Gila yaaaaaa, gila banget....

ini blog udah kayak kamar kosan gue kalo ditinggal liburan semesteran hehehehe...

well, i'm back again with another random post...

disini gue cuman mau sharing aja,

sharing tentang sesuatu yang akhir-akhir ini merubah hidup gue dan lingkungan gue...

elo semua pernah ngebayangin gak, apa sih yang dimaksud bahagia???

gue sempet sedikit diskusi sama temen-temen gue, ada yang bilang bahagia itu banyak uang...

tapi pernah gak elo terjebak dalam situasi ketika elo lagi banyak duit tapi justru elo bingung mau belanja apa??? pernah gak?

gue yakin pernah, dan gue rasa punya banyak uang bukanlah salah satu definisi bahagia...

kalo menurut secara pribadi, bahagia itu....

1. Orang tua gue membanggakan gue sebagai anaknya,
2. Allah masih memberikan gue berjuta-juta kenikmatan
3. Gue masih bisa hidup
dan yang terakhir,

4. gue mau liat orang yang gue kenal itu bisa seneng karena gue...

itu semua bukan dari materi tapi dari sikap, ketika gue salah ya mungkin gue emang salah, dan gue mengakuinya...

if i live without someone, i can't find what is the happiness...

bagaimana dengan kamu? :)

2 comments: