Tuesday, October 29, 2013

#RandomPost : Jangan Jadi Manusia Plastik

Malam guys and girls...

another post from me...

tentang beberapa hal yang gue gak sengaja observe dan gak sengaja tampil di kehidupan gue akhir-akhir ini...

apa?

manusia plastik...

kenapa gue bilang begitu?

ya karena mereka kayak plastik, tau plastik kan? yang setiap kali kalian pegang kalo udah selesai belanja kebutuhan sehari-hari...

elastis, bisa berubah-ubah...

ya begitu sifat manusia yang gue temuin akhir-akhir ini...

ya sebenernya terserah mereka sih, cuman kalo diikutin terus emang bisa bikin kesel sendiri,
pernah gak ngobrol sama orang yang dia bilang "gue gak suka sama orang muna, bikin kesel." tapi kenyataannya dia muna juga tuh...

ya emang sih semua orang pada akhirnya ada dikata "munafik" tapi jangan samain munafik yang dimaksud agama Islam (kalo gue) sama munafik terjemahan bahasa bebas.

munafik dalam pengertian agama gue, itu lebih parah dari terjemahan bebas, intinya itu orang yang emang udah gak peduli sama Tuhannya lagi, ngomong apa dan dia gak suka tapi dikerjain...

well, yang mau gue tekankan disini bukan soal elu munafik atau enggak,

tapi elo jangan jadi manusia plastik lah, boleh elo ngomong sembarangan, yang jadi masalahnya elo bisa gak bertanggungjawab atas omongan lo itu aja...

dan gue lebih suka orang yang secara terang-terangan ngekritik gue daripada ngomongin di belakang.

gue tutup postingan blog ini dengan...

"gue lebih suka dibenci sebagai diri gue sendiri daripada gue harus dicintai tapi jadi orang lain."

that's all... good night...

No comments:

Post a Comment