Sunday, November 10, 2013

#MusaSharing : Posting Malam Tentang Hidup

Malam...

gak banyak-banyak yang mau gue omongin....

ketika gue cerita sama orang tua gue, pertanyaan penutup gue selalu "emang ada ya orang yang kayak begitu?"

jawaban Ibu gue biasanya "ya pasti ada dong, namanya juga manusia, macam-macam sifatnya, kita gak bisa salahin manusia tersebut kalo emang sifat mereka begitu. sifat yang udah terbentuk di lingkungan mereka."

mau elo ngejelekin sifat orang juga, kalo elo merasa sifat elo sendiri selevel sama Tuhan pasti kena cobaan juga...

tapi balik lagi, "emang ada manusia yang ngerasa dirinya udah selevel sama Tuhan?"

jenis manusia itu sama, sifat, akal, sama pikirannya aja yang beda.

*Percakapan Hari ini sama Orang Tua sebelum gue balik ke Jatinangor.

No comments:

Post a Comment