Sunday, August 14, 2016

#MusaTravel: Japan Tour 2016, Finale

20/2 (Finale episode start)

Pagi hari di Tokyo, hari terakhir dalam rangkaian perjalanan gue di Jepang, gue sedih dan berharap gue bisa tinggal lebih lama lagi di Jepang. setelah sarapan, jam 10 pagi gue langsung ke tempat terakhir yang mau gue kunjungin, yup, dia adalah Harajuku.
kenapa gue ke Harajuku di hari terakhir? karena ini hari sabtu, dan banyak banget yang lagi nikmatin Weekend nya. bener perkiraan gue, banyak banget orang yang cosplay di Harajuku. sayangnya mereka gak mau di foto hehehehe. anyway, gue ke harajuku sekalian mau ke Nike nya, pas gue sampe sana ternyata lagi rame banget, ada antrian di depan tokonya, karena gue gak tau ada apaan makanya gue ikut antri, sementara kakak gue muter-muter buat nyari oleh-oleh. pas toko dibuka, baru gue nanya ke abang abangnya, ternyata yang ngantri tadi lagi mau beli sepatu Air Jordan yang baru, limited edition, cuman 100 pasang aja. dan harganya sekitar 25.000yen alias hampir 3 jutaan lah. wah, sejujurnya gue belom siap buat beli sama pake Air Jordan hehehehe, jelas kemahalan buat gue. akhirnya gue memilih Nike Air Max aja hehehe. setelah beli sepatu, gue langsung ketemuan sama kakak gue di JR Harajuku, karena kondisi hujan deres, suhu di tokyo jadi dingin parah, untungnya kakak gue gak lama datengnya, jadi kita balik ke hotel untuk check out, lalu packing ulang. ternyata jadi berat banget tas gue, tapi Alhamdulillah barang aman.
Ibu gue sebelumnya udah nyaranin untuk naik taksi aja sampe Tokyo Station, ternyata ide yang bagus, karena tas nya berat banget, sejujurnya agak susah ngedorong apalagi ngangkat tas yang berat. pada akhirnya, untuk pertama kalinya gue naik taksi di Tokyo, ternyata jalanan tokyo bagus juga hehehe. sampai di Tokyo Sta, gue pun langsung reservasi untuk naik Narita Express. dan dengan berat hati, gue pun meninggalkan Tokyo dan Jepang. karena apabila kita berangkat dari Narita dan pulang lewat Narita, perjalanan ke airport itu agak jauh dan gak bisa kemana-mana lagi.
gue sama kakak gue pun berjanji bakal balik lagi, kali ini sama adek gue, atau bahkan satu keluarga full bakal balik lagi, ke Jepang, di musim dingin. sekali lagi, dan pada saat itu gue mau ke Fukuoka, Hakata, Kyoto, Osaka untuk lebih lama dan ke Sapporo.

Thank you, Japan. I'll you soon, very soon.

20/2 (Finale episode end)

No comments:

Post a Comment